Wacoal Ajak Penghuni Rumah Singgah Belajar Melukis

Wacoal Ajak Penghuni Rumah Singgah Belajar Melukis

Jakarta – Perusahaan pakaian dalam (underwear) Wacoal Indonesia menggelar kegiatan melukis bersama penghuni Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI), pada Senin (11/2) kemarin.

Kegiatan yang menggandeng Bartega Studio ini juga diakhiri dengan penyerahan sumbangan dari Marketing Deputy Wacoal Indonesia Melinda, kepada Ketua YKPI Linda Agum Gumelar.

“Terima kasih atas sumbangan dari Wacoal Indonesia. Nilai ini sangat besar artinya bagi kami. Dan semoga juga bisa bermanfaat untuk mendukung kegiatan sosial yang YKPI lakukan,” kata Linda.

Dalam sambutannya, Linda menjelaskan secara singkat mengenai Rumah Singgah YKPI. Dia mengatakan, rumah itu diperuntukkan bagi pasien kanker payudara, yang sedang menjalani pengobatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta.

Keistimewaan Rumah Singgah YKPI, lanjut Linda, yakni biaya yang dikeluarkan relatif murah, yakni hanya Rp15.000 per hari. Harga itu sudah termasuk ranjang bertingkat untuk pasien dan pendamping, perlengkapan makan dan mandi, hingga beras.

Sementara Marketing Deputy Wacoal Indonesia Melinda menyebut sumbangan bersumber dari pelanggan Wacoal. Dia berharap, dengan jumlah tersebut dapat bermanfaat bagi Rumah Singgah YKPI.

“Semoga jadi berkah buat YKPI khususnya rumah singgah,” ujar Melinda.

Selain proses penyerahan sumbangan, Wacoal Indonesia juga menggelar kegiatan melukis bersama pasien dan penyintas kanker payudara, penghuni Rumah Singgah YKPI.

Lebih dari 15 peserta masing-masing diberikan satu kanvas dan seperangkat alat melukis, untuk menggambar sebuah objek yang telah ditentukan oleh Wacoal Indonesia.

“Kita ingin happy saja di sini. Tidak perlu dibawa pikiran ya ibu-ibu,” ujar Melinda di depan peserta.

Share this post