YKPI Hadiri World Cancer Leaders’ Summit Meeting di Malaysia

YKPI Hadiri World Cancer Leaders’ Summit Meeting di Malaysia

Jakarta – Ketua YKPI Linda Agum – diwakili Ning Anhar – menghadiri World Cancer Leaders’ Summit Meeting bertema “Cancer Treatment For All”, bersamaan dengan World Cancer Congress/UICC2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, 1 – 4 Okt 2018.

Dengan pengobatan kanker untuk semua sebagai topik, World Cancer Leaders’ Summit Meeting 2018 yang berlangsung hari ini (1/10) bertujuan untuk memusatkan perhatian pada kebutuhan merencanakan dan menerapkan rencana pengendalian kanker nasional dalam mengembangkan infrastruktur inti yang diperlukan untuk keberhasilan pengobatan dan penyembuhan populasi pasien kanker yang terus bertambah.

Hasil dari pertemuan ini adalah kesepakatan untuk melanjutkan komitmen para pimpinan kanker sedunia tentang deklarasi dan kampanye “Cancer Treatment for All” yang dicanangkan pada tahun 2017 di Mexico City.

Di Kuala Lumpur. Bu Ning akan memaparkan kegiatan YKPI di Patient Group Pavillion WCC/UICC 2018 yg berjudul Improving Breast Cancer Care, Leveraging Patients Voices. Sekitar 350 pemimpin global dan influencer dalam pengendalian kanker dan kesehatan masyarakat akan hadir. (sumber uicc.org)

Share this post