Usai Bertemu Istri Indro Warkop, Linda Gumelar Kirim Pesan Menyentuh

Usai Bertemu Istri Indro Warkop, Linda Gumelar Kirim Pesan Menyentuh

Jakarta – Ketua Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) Linda Agum Gumelar menyimpan kesan khusus usai menjenguk istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy pada Senin (1/10) kemarin.

Kepada Jurnas.com, Linda mengaku kagum dengan semangat Nita, yang telah divonis oleh dokter terkena kanker paru-paru stadium empat.

“Saya kagum dan hormat dengan semangatmu, sahabatku,” kata Linda pada Selasa (2/10) lewat pesan singkat.

Tak hanya kagum, Linda yang pernah mengidap kanker payudara pada 1996 lalu itu juga memberikan dukungan kepada Nita.

Menurutnya, dukungan dari orang-orang terdekat dan tercinta, merupakan energi positif yang sangat berarti bagi penderita kanker, seperti yang dahulu dia rasakan.

“Jangan menyerah. Saya juga bilang ke anaknya, Hada, agar terus mendukung mamanya,” ujar mantan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) tersebut.

Sebelumnya, Linda mengunjungi Nita di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Tampak dalam postingan Instagram Indro Warkop, Linda bersama sang suami, Agum Gumelar datang memenuhi keinginan Nita.

“Sebuah kehormatan bagi keluarga kami, karena keinginan istriku tercinta untuk bertemu Bapak dan Ibu Agum Gumelar tercapai dalam waktu sangat singkat,” tulis Indro.

“Istriku mau sampaikan bahwa anak-anak pejuang kanker perlu diperhatikan, dan itu disanggupi oleh bapak dan ibu dengan penuh keyakinan,” imbuhnya.

Share this post