Ulang Tahun ke-80, Ini Resep Bugar Rima Melati

Ulang Tahun ke-80, Ini Resep Bugar Rima Melati

Jakarta, Jurnas.com – Artis kawakan Rima Melati tampak cantik dan anggun dengan balutan merah muda, saat ditemui di sela-sela Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) ke-16, pada Kamis (22/8) kemarin, di Gedung Perpustakaan Nasional Jakarta.

Bertepatan dengan HUT YKPI, Rima yang terkenal lewat film ‘Kupu-Kupu Putih’ yang populer di era 80-an itu ternyata juga sedang berulang tahun ke-80 di hari yang sama.

“Iya, terima kasih atas doanya,” kata Rima kepada Jurnas.com.

Di usia ke-80, Rima masih tampak bugar. Dia tak terlihat kerepotan saat meladeni permintaan berfoto dari puluhan undangan yang hadir dalam perayaan HUT YKPI tersebut.

Ketika ditanya resep segar bugar di usia senja, Rima tersenyum. Dia mengatakan tidak ada resep khusus yang diperlukan. Satu-satunya resep jitunya hanya bersyukur kepada Tuhan.

“Kita harus selalu berterima kasih kepada Tuhan. Karena Tuhan adalah kekasih kita, yang bisa membuat segala hal yang tidak kita pikirkan menjadi terwujud,” tutur dewan pembina sekaligus pendiri YKPI tersebut.

Soal makanan pun, Rima sering kali tidak ambil pusing. Dia tidak memiliki pantangan terhadap makanan tertentu, meski tetap saja harus memperhatikan supaya tidak berlebihan.

Selain itu, di usianya ke-80 Rima mengaku masih sering hang out bersama teman sebayanya. Rutinitas silaturrahim itu dia yakini baik untuk membuat dirinya tetap bahagia.

“Itu penting, mungkin kita ada kekurangan, jadi ada koreksi dari orang lain,” ujar perempuan kelahiran 22 Agustus 1939 ini.

Share this post