Menata Come Hair Ala Artis Korea Makin Praktis dengan Gatsby The Nature Styling Balm Cream

Salah satu model rambut terpopuler di kalangan para selebritis yaitu comma hair. Model rambut tersebut memiliki ciri khas pada bagian depan melengkung ke dalam mirip tanda baca koma. Bahkan sejak awal kemunculannya model rambut ini sudah banyak dilirik para aktor Korea.

Mengenal Comma Hair dan Variasinya

Penamaan comma haircut menyesuaikan dengan cirinya yakni potongan rambut yang membiarkan poni memiliki bentuk koma terbelah menjadi dua. Potongan rambut tersebut sebenarnya bukan berasal dari Korea. Gaya rambut ini sudah ada sejak lama, namun namanya berbeda di berbagai belahan dunia. 

Sering kali aktor Korea menggunakan gaya rambut ini di berbagai kesempatan, sehingga lekat menjadi khas negara ginseng tersebut. Comma hairstyle pada dasarnya cukup fleksibel pada semua bentuk wajah, Selain itu, penataannya pun cukup mudah, namun dapat memberi tampilan yang menakjubkan. 

Salah satu keunggulan yang membuat banyak orang memilih gaya rambut ini adalah mampu menyeimbangkan proporsi wajah. Anda dengan mudah mengalihkan fokus pada kening yang lebar berkat poni melengkung. Berikut ini variasi comma haircut Indonesia yang bisa Anda pilih:

  • Comma Wavy

Dalam K-Drama sangat jarang pria Korea digambarkan dengan rambut klimis. Kebanyakan dari mereka menggunakan gaya rambut bertekstur. Anda bisa memadukan comma hair dengan wavy haircut dengan menampilkan belah tengah. Gaya rambut ini akan menampilkan gaya ikal, namun lebih menonjolkan kerapian. 

  • Comma Mullet

Jika bosan dengan gaya yang normal, coba padukan potongan comma dengan mullet. Tampilan nyentrik, namun tetap rapi ini cocok untuk Anda yang selalu ingin tampil santai. Gaya mullet yang mempertahankan panjang bagian belakang rambut hingga ke tengkuk memberi tampilan lebih dewasa ketika disatukan dengan poni depan. 

Salah satu selebritis Korea yang pernah mengaplikasikan gaya ini yaitu Jungkook BTS. Tampilan lebih santai yang ditampilkan tidak meninggalkan kesan dewasa.

  • Perm Comma Hairstyle

Perm comma hair erat kaitannya dengan teknik pelurusan rambut menggunakan proses perming. Potongan comma yang memadukan dengan teknik tersebut akan mengubah dimensi dan tekstur rambut dari gelombang ke lebih lurus. 

  • Comma Ikal 

Pemilik rambut keriting tak lagi bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja. Pilihan comma hair ikal menjadi solusi praktis tampil lebih keren. Volume rambut Anda akan terlihat lebih fresh, meski ditata sedikit berantakan. Secara keseluruhan, gaya rambut ini tetap menonjolkan kerapian. 

Salah satu selebritas yang mengaplikasikan gaya ini yaitu Chanyeol EXO. Tampilan rambut ikalnya tetap keren. 

Mempertahankan gaya rambut kini semakin mudah dengan produk Gatsby The Nature Balm Cream. Kandungan vitamin E serta coconut oil membuat rambut lembut dan mudah ditata. Selain itu, rambut tetap akan terasa ringan ketika sudah mengaplikasikannya, berbeda dengan produk styling lainnya. 

Originally posted 2024-04-26 13:24:56.