YKPI-LIONS Gelar Nobar “Si Doel” untuk Penderita Kanker Payudara

YKPI-LIONS Gelar Nobar “Si Doel” untuk Penderita Kanker Payudara

Jakarta – Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) bersama Yayasan LIONS Club Jakarta Cosmopolitan menggelar nonton bareng (nobar) gratis film ‘Si Doel The Movie’, untuk para survivor dan warrior kanker payudara (breast cancer), di XXI Plaza Senayan Jakarta pada Sabtu (4/8) siang.

Ketua YKPI Linda Agum Gumelar mengatakan, acara yang terselenggara berkat dukungan Yayasan LIONS tersebut, menjadi motivasi tersendiri bagi para penderita kanker payudara, yang sedang maupun telah menjalani pengobatan.

“Kami teman-teman YKPI menyampaikan terima kasih kepada LIONS, karena memberikan perhatian kepada para penyintas kanker payudara. Dan kami harap para survivor bisa memanfaatkan suasana gembira ini, dan kembali ke rumah nanti dengan perasaan senang untuk kembali menjalani pengobatan,” kata Linda Agum Gumelar.

Selain nobar, kegiatan tersebut juga diisi dengan penyerahan donasi dari LIONS kepada YKPI. Linda berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi YKPI dalam menjalankan program-program untuk penyintas kanker payudara.

“Dari pertemuan ini, kami harap LIONS akan lebih sering lagi membantu kami tidak hanya dari sisi finansial, namun juga terus memberikan dukungan dan motivasi,” pinta Linda.

Sementara Presiden LIONS Club Jakarta Cosmopolitan Lany S. menuturkan, donasi yang digalang melalui fundrising tersebut merupakan wujud berbagi kasih kepada para penyintas kanker. Film ‘Si Doel The Movie’ dipilih sebagai dukungan atas film nasional.

“Jadi kami mengundang para donatur untuk berpartisipasi dengan membeli tiket di atas harga normal, selisihnya kami sumbangkan kepada YKPI,” jelas Lany.

Selain dari LIONS, penyerahan donasi kejutan juga diberikan oleh Rano Karno, yang diserahkan istrinya, Dewi Indriati yang hadir dalam acara tersebut.

Share this post